Senin, 20 Mei 2013

4 idol kpop ini pernah di hantui arwah perawan !!

1. Super junior

Tau gak sih kalo Super Junior udah 3x ganti dorm. Di dorm awal super junior pernah di ganggu arwah anak gadis, ini dikeluhkan oleh Heechul dan Eunhyuk yang sering di ganggu oleh arwah tersebut.

2. B2ST


gak hanya 1 aja kasus hantu perawan berkeliaran di dorm idol kpop cowok. di dorm BEAST juga pernah mengalami insiden penggangguan. tapi uniknya penampakan arwah gadis perawan itu sangatlah cantik dan sering muncul di toilet. yoseob lah member yang sering melihatnya tapi penampakan itu hanya berlangsung 1 bulan saja.

3. B1A4


jika dilihat lokasi dorm B1A4 pasti banyak yang mengira insiden penampakan pasti tak akan terjadi tapi itu salah. CNU dan Jinyoung pernah melihat beberapa kali gadis di sebelah dorm mereka sedang menyiram bunga tiap pagi. awalnya mereka tak curiga dan menganggap hanya gadis biasa, sampai akhirnya sang manajer memberitahu kalau kamar sebelah dorm mereka itu kosong.

4. Boyfriend


bulan mei tahun lalu sempat heboh dengan berita penampakan di kamar Youngmin, tak banyak yang tau memang karna saat di publish di dunia maya korea. pihak starship ent. memblock semua situs tentang pemberitaan itu. karna tak mau artisnya mengalami gangguan mental. dan dorm mereka pun dipindah.




Posted by: HEMA MEDIA


Cr : Fantastic korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar